Perawatan Kanker Leher Rahim Stadium 3 Secara Medis dan Tradisional

Perawatan Kanker Leher Rahim Stadium 3 Secara Medis dan Tradisional

Perawatan kanker leher rahim stadium 3 secara medis dan tradisional – Mungkin Anda sudah mengetahui bahwa kanker leher rahim atau lebih dikenal dengan kanker serviks merupakan jenis kanker ganas yang sering terjadi pada sebagian besar kaum wanita.

Perawatan Kanker Leher Rahim

Kanker yang 99,7% disebabkan oleh Human PapillomaVirus (HPV) yang menyerang leher rahim ini biasanya hadir dengan gejala seperti pendarahan pada vagina.

Meskipun tidak semua pendarahan yang keluar dari vagina adalah ciri dari kanker serviks, namun Anda tetap harus waspada.

Mengingat kebanyakan kasus, kanker serviks baru diketahui penderitanya setelah memeriksakan penyakit lain ke dokter dan kanker baru terdiagnosa ketika kanker sudah masuk pada tahap lanjut. Sehingga kemungkinan untuk mendapatkan kesembuhan secara total dan tuntas pun semakin sedikit.

Nah untuk itu, sebagai pencegahannya Anda bisa melakukan tes Pap Smear untuk menemukan perubahan sel serviks yang dapat menyebabkan kanker serviks atau tidak, sehingga perkembangan sel kanker dapat dicegah sedini mungkin.

Jika Anda telah aktif secara seksual, baiknya jalani praktik seks yang aman seperti dengan menggunakan kondom, dan membatasi jumlah pasangan (tidak gonta-ganti pasangan).

Karena seperti yang Anda ketahui bahwa kanker serviks terjadi akibat infeksi virus HPV yang menular melalui kontak seksual.

Metode Pengobatan dan Perawatan Kanker Leher Rahim Stadium 3 Secara Medis dan Tradisional

Pada umumnya, pengobatan dan perawatan kanker leher rahim atau serviks tergantung dari tingkat keparahan atau stadium kanker. Dikutip dari grid.id , menurut dr Najib Budhiwardoyo, SpOG dari RS Aisiyah Kudus – HaloDoc, perawatan kanker leher rahim secara medis berdasarkan stadiumnya, ialah meliputi:

  • Pengobatan atau Perawatan Kanker Rahim Stadium 1 ( ketika sel-sel kanker masih ada di leher rahim / belum menyebar )

Perawatan biasanya dengan menggunakan Cone Biopsi atau Histerectomy yang berfungsi untuk mengetahui apakah sel-sel leher rahim mengalami perubahan atau tidak.

Dengan cara ini dapat diidentifikasi perkembangan sel kankernya dan dapat segera ditentukan operasi untuk mengambil sel kanker atau mengangkat uterus beserta leher rahimnya.

Pada stadium ini juga memungkinkan Anda untuk menjalani serangkaian radioterapi dengan menggunakan sinar-x berkekuatan tinggi, baik secara internal maupun eksternal.

  • Pengobatan atau Perawatan Kanker Rahim Stadium IA

Jika kanker sudah masuk pada tahap ini, perawatan yang mungkin dilakukan adalah tindakan pengangkatan rahim (histerektomi). Anda juga akan menjalani radioterapi atau terapi radiasi guna merusak sel-sel kanker.

Namun kemungkinan setelah Anda melakukan tindakan operasi pengangkatan rahim, Anda tidak bisa memiliki anak lagi.

  • Pengobatan atau Perawatan Kanker Rahim Stadium IB-IIA

Perawatan yang dilakukan biasanya berupa radikal hispatologi dengan lymphadenectomy pelvis diikuti dengan radioterapi internal dan ekstrnal untuk membunuh sel-sel kankernya.

Dan untuk mencegah kekurangan darah, biasanya sebelum radioterapi dilakukan transfuse darah terlebih dulu.

Belakangan ini pada kanker yang sudah memasuki stadium lanjut seperti IIA ini dokter seringkali melakukan kombinasi terapi, yakni gabungan antara radioterapi dan kemoterapi guna mendapatkan hasil yang optimal.

  • Pengobatan atau Perawatan Kanker Rahim Stadium IB-IVA

Pada stadium ini ukuran kanker atau tumor biasanya sudah lebih besar dari 4 cm. Dan bahkan sel kanker telah menyebar ke jaringan di luar serviks atau leher rahim, seperti pada kandung kemih atau usus besar.

Pengobatan tahap ini biasanya akan diberikan radioterapi langsung ke area panggul.

Radioterapi internal dilakukan dengan menanam bahan radioaktif ke dalam rahim atau leher rahim untuk membunuh sel kanker.

  • Pengobatan atau Perawatan Kanker Rahim Stadium IIB-IV

Biasanya pasien akan menjalani radioterapi dan kemoterapi yang berlangsung selama kurang lebih 6 siklus mingguan.

Perawatan pada kanker stadium akhir ini biasanya dokter akan menggabungkan kemoterapi dan radioterapi untuk memperlambat penyebaran dan mengurangi gejala yang muncul.

Tetapi kemoterapi biasanya memiliki efek samping dan berdampak pada sel-sel tubuh lainnya yang masih sehat, termasuk ginjal.

Sedangkan efek samping radioterapi di antaranya meliputi:

  • Diare
  • Kemandulan
  • Kelelahan
  • Mual
  • Merusak kandung kemih dan usus sehingga kehilangan kontrol dalam membuang air besar atau kecil
  • Mempersempit vagina sehingga seks menjadi terasa sakit
  • Merusak ovarium, yang berakibat pada menopause dini
  • Pendarahan dari vagina dan rektum
  • Rasa perih pada kulit daerah panggul
  • Sakit saat buang air kecil

Setelah menjalani pengobatan kanker leher rahim, penting bagi Anda menerima beberapa perawatan tindak lanjut yang biasanya akan dijadwalkan secara teratur oleh dokter, seperti:

  1. Pemeriksaan panggul dan tes Pap Smear setiap 3-6 bulan untuk 2 tahun pertama
  2. Setelah 2 tahun pertama, pemeriksaan panggul dan tes Pap Smear setiap 6 bulan selama 3-5 tahun
  3. Setelah 5 tahun, pemeriksaan panggul dan Pap Smear setiap tahun.

Sumber : www.grid.id , www.alodokter.com/

Baca juga : Tumbuhan Herbal Untuk Menyembuhkan Kanker Rahim

Ya, pengobatan dan perawatan kanker leher rahim secara medis memang memiliki banyak risiko dan efek samping setelahnya.

Namun Anda tidak perlu khawatir karena ada pengobatan tradisional atau pengobatan alternatif yang dapat membantu mengatasi efek samping kemoterapi dan radioterapi, serta membantu penyembuhan penyakit kanker lebih cepat dan tentunya aman.

Sebagai pengobatan atau perawatan kanker leher rahim / serviks secara tradisionalnya kami rekomendasikan Zedoril-7 ( ZDU ) sebagai solusinya.

Perawatan Kanker Leher Rahim

Mengapa Zedoril-7 ( ZDU )?

Alasannya karena,zedoril merupakan produk herbal yang diformulasikan secara khusus untuk membantu merawat kesehatan tubuh penderita kanker, sekaligus membasmi sel-sel kanker yang ada didalamnya secara alami, hingga tuntas tanpa efek samping.

Terbuat dari 100% bahan herbal alami, yakni berupa ekstrak kulit buah manggis, daun sirsak, serta daun sirih merah yang dipercaya memiliki sejumlah senyawa aktif, seperti halnya antikanker, antitumor, antioksidan, dan lain sebagainya, yang sangat bermanfaat untuk membantu penyembuhan pasien kanker.

Dan bahkan, selain dapat membantu mempercepat penyembuhan jika Anda mengkonsumsi zedoril secara rutin Anda dapat mencegah sel kanker tersebut muncul kembali.

Zedoril-7 ( ZDU ) juga dapat mengatasi efek samping yang ditimbulkan pasca kemoterapi dan radioterapi.

Untuk perawatan dan pengobatan kanker pasca atau sebelum tindakan medis, cukup dengan mengkonsumsi 3x sehari 4 kapsul sekali minumnya, Anda sudah bisa mendapatkan perubahan signifikan pada penyakit Anda.

Tetapi untuk mendapatkan kesembuhan maksimal atau bahkan sampai sembuh total,diperlukan terapi dengan produk ini secara rutin. Minimal dalam masa pengobatan satu sampai dua bulan yang biasanya menghabiskan ±1-2 botol.

Apa aman mengkonsumsi zedoril setiap hari dalam jangka waktu panjang?

Aman, karena zedoril terbuat dari 100% bahan herbal alami TANPA campuran bahan/zat kimia berbahaya sedikitpun.

Sehingga tidak menimbulkan efek samping, ketergantungan obat, dan tidak akan merusak organ jika dikonsumsi dalam waktu lama sebagai pencegahan atau pengobatan.

Untuk legalitasnya pun sudah tidak perlu diragukan lagi karena zedoril-7 ( ZDU ) telah mengantongi izin edar dan terdaftar resmi di BPOM dengan nomor register POM TR 173304521 dan telah mendapat sertifikat HALAL dari MUI.

Harga produk Rp 400.000,- perbotol *belum termasuk ongkos kirim
Isi 100 kapsul
Kode produk : ZDU (Harus dicantumkan dalam setiap pemesanan)*

Pilihan pengobatan jelas ada ditangan Anda!

Namun mengapa harus ragu dan pilih pengobatan lain jika sudah jelas ada pengobatan yang lebih aman serta terbukti akan keampuhan khasiatnya?

Promo Khusus! Pesan zedoril mulai dari 2 botol bisa dapat GRATIS ONGKOS KIRIM Keseluruh wilayah Indonesia..

Cara Pemesanan, Ikuti Langkah-Langkah Berikut!

Bagi Anda yang berminat bisa mendapatkan produk aslinya di halaman ini, caranya langsung saja kirimkan format pemesanan via SMS/WA/BBM seperti contoh berikut.

Format Pemesanan, Ketik:

Kode produk ( ZDU ) : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.hp/tlp : Bank tujuan transfer

Kirim ke 081 323 044 111 ( SMS/WA ) atau pin bbm DB542955

Contoh pemesanan:

ZDU : 3 botol : Fuji Hermansyah : Kp.berkah no.93 Rt.03 / Rw.02 Kahuripan Tawang, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat : 085223608xxx

Penting dan harus diingat! kode produk atau kode pemesanan zedoril yakni ( ZDU ) wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan untuk memudahkan pelayanan Anda saat ini dan kedepannya!!!

Selanjutnya.. setelah Anda mengirimkan format pemesanan lengkap dengan kode produknya seperti di atas, kami akan membalasnya langsung dengan rincian atau total pembayaran yang harus ditransferkan ke salah satu rekening bank ( BRI, BNI, BCA, atau MANDIRI ) a/n: Apar Suparjo atau Siska.

Barang akan kami paket via JNE/POS dan akan dikirim setelah Anda melakukan transfer. Untuk itu, mohon konfirmasikan SEGERA bila telah melakukan transfer agar barang bisa dikirim secepatnya!

Khusus Anda, Transfer bisa dilakukan minimal setengahnya dulu dari total dan sisanya bisa ditransferkan lagi setelah barang diterima.

Layanan Konsultasi :

Perawatan Kanker Leher Rahim

‘GARANSI UANG KEMBALI 100% jika pesanan tidak sampai di alamat’

*Disclaimer: Hasil yang didapat setiap individu berbeda-beda, tergantung dari beberapa faktor dan tingkat keparahan penyakit.. Jika Anda mengonsumsi sesuai anjuran, peluang mendapat kesembuhan total dan cepat pun lebih besar.

Posted by : Perawatan Kanker Leher Rahim Stadium 3 Secara Medis dan Tradisional

1 Trackback / Pingback

  1. 7 Cara Efektif Meredakan Nyeri Haid Berlebihan Seketika Tanpa Obat

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*